Nihon club Smk Taruna Terpadu 1 Bogor


Di dalam gambar yang mungkin saja bernama "janji",
Aku bertanya-tanya mimpi seperti apa yang kita berdua lihat.
Kita melakukan hal itu dengan jemari jemari kecilku.
Berapa banyak hal yang bisa ku lindungi, apa pendapatmu?

Hal itu membuatku berpikir
Gambar, cita-cita, kenangan dan jalan itu
Mereka membawaku, yang telah menyadari, hingga malam tiba.
Di jalanan sepi yang tidak turun hujan, bintang tidak bersinar.
Sekarang, cahaya sebelum seribu tahun itu memantulkan bintang di matamu.
Aqua Timez-夢風船



Bogor, 17 Februari 2017


Sebelumnya saya sebagai "Senpai" ingin mengucapkan Terimakasih banyak kepada Merry-Sensei, selaku pembina Eskull Nihon Club atau yang sekarang lebih dikenal sebagai 日本語の勉強会クラブ「Nihon Go No Benkyoukai Kurabu」(Klub Belajar Bahasa Jepang) SMK/SMA TARUNA TERPADU 1 BOGOR, serta Para Kouhai ku yang saya cintai dan saya banggakan. Tahun ini hasilnya memang kurang bagus ya, meskipun begitu saya sangat bangga kepada kalian. Kalian bisa bermain Fair dan percaya kepada diri kalian juga kemampuan kalian.


Saya yakin semua orang tidak ingin "Kalah" namun, jika semua menang itu bukanlah Kompetisi. Dan kita mendapatkan hal yang menurut saya "kurang bagus". Meskipun kurang bagus, tapi saat itu betul-betul menyenangkan. Belajar dari pengalaman kebelakang selama beberapa tahun yang lalu. Saya betul-betul ingin membuat kalian berhasil membanggakan orang yang kalian Cintai, yang kalian sayang. Bagaimanapun caranya saya akan berusaha semampu saya.

Berpeganglah pada kemampuan kalian masing-masing, meski tahun ini kita "Kalah" namun bukan lagi alasan untuk lebih bersemangat ditahun depan. Ingat satu kata ini:

失敗は成功の元。
Kegagalan adalah pangkal keberhasilan.Unknown


Saya belajar dari beberapa tahun yang lalu, disaat saya merasa menjadi manusia gagal dan terus terpuruk dalam kesedihan. Tapi tak ada gunanya kan? Lebih baik kita melakukan apa yang kita bisa, sambil mengejar cita-cita yang pudar itu hingga kita bisa menggapainya. Berusahalah sekuat tenaga kalian, semampu kalian maka hasil tidak akan mengkhianati proses. Kalian juga, belajar dari pengalaman kemarin, dan tunjukan bahwa kalian bisa menaklukan dunia ini. PERCAYALAH.


Nihon Club Taruna Terpadu 1 Bogor Tahun 2017/2018


Saling percayalah kepada teman, teman kalian tidak akan menghianati kalian. Bertemanlah dengan siapapun, jangan membuat batas antara dunia luar dengan duniamu. Itu akan membatasi dirimu dalam menggapai mimpi, setidaknya untuk saat ini. Semua berlalu dan terus berlalu.

Saya yakin, dimana ada kemauan disitu ada jalan. Begitu juga kalian. Lomba di tempat lain masih menunggu kalian, begitu juga dengan saingan kalian. Hadapi dengan berani dan buktikan kalian bisa melewati hari-hari itu. Saya disini hanya bisa membantu dan memberikan motivasi kepada kalian. Hanya itu yang saya bisa.


Akhir kata dalam tulisan saya yang "acak-acakan" ini, berusahalah dan raihlah mimpi kalian semua. Kalian masih sangat muda, masih bersekolah dan masih memiliki hidup yang panjang. Jadilah diri sendiri yang tidak lupa akan apapun. Dari belakang, kita saling mendukung satu sama lain dan memberikan selamat.

Selamat untuk tim Roleplay dan juga Manga yang berhasil membawa pulang Piala juara 2 dan 3. Semangat, berjuang dan tunjukan kalau kalian bisa lebih baik dari hari kemarin di tahun depan.




Oh iya, sebagai Bonus untuk nakut-nakutin Kucing ini ada foto saya >^< semoga kalian suka hahahaha


Foto sama Orang jepang


Ini juga sama Pacar Orang jepang



Ini namanya Kendo, beladiri dengan menggunakan Pedang.


Hal seperti "Bagaimana hari kemarin?"
Berubah menjadi "Bagaimana hari esok?"
Aku memikirkan tentang berbagai hal, tapi
Daripada takut terhadap hal yang tidak menakutkan
Ayo pergi, hidup, percaya pada kekuatan kita
Dan hadapi hal ada disini :)Aqua Timez-夢風船


Bogor, 24 Februari 2017

Yuu ユウナツミ